FOLLOW US:


Cannavaro Yakin Napoli Bisa Sulitkan Madrid

07-02-2017 18:28

 | Fabio Cannavaro

Cannavaro Yakin Napoli Bisa Sulitkan Madrid
Napoli. © AFP

Bola.net - Mantan bek timnas Italia, Fabio Cannavaro, meyakini Napoli akan bisa menghadirkan duel yang sengit dan sulit bagi Real Madrid di pentas Liga Champions nanti.

Pekan depan, gelaran Liga Champions akan dimulai lagi. Tim-tim yang baru lolos dari fase grup akan saling berduel di leg pertama babak 16 besar.

Marek Hamsik dkk sendiri diundi untuk bertemu dengan Cristiano Ronaldo cs. Di leg pertama, Napoli akan bermain lebih dahulu di kandang Madrid di Santiago Bernabeu.

Menurut Cannavaro, Madrid akan melakoni pertandingan yang tak mudah di fase tersebut. Sebab Napoli memiliki kemampuan yang cukup untuk membuat mereka kesulitan.

"Ini adalah pertandingan di mana mereka dapat bersaing, di mana Napoli akan menimbulkan masalah bagi Real Madrid," cetus Cannavaro kepada Tiki Taka.

"Mereka bisa melakukan itu kepada siapa pun. Mereka akan mencoba untuk bermain dengan cara biasa mereka lakukan, bahkan meski efek dari dukungan publik Bernabeu akan sangat besar. Bermain melawan (Karim) Benzema, (Cristiano) Ronaldo atau (Gareth) Bale bukanlah sesuatu yang terjadi di Italia," tuturnya.

"Tahun ini Azzurri memiliki skuad yang jauh lebih lengkap, dan itu bagus untuk (perjalanan mereka) baik di liga dan Liga Champions," serunya.

Cannavaro menyebut, bukan cuma Napoli yang akan tampil bagus di kompetisi tersebut. Ia juga meyakini mantan klubnya yakni Juventus juga akan bisa melangkah dengan mulus.

"Baik Juve dan Napoli akan tampil dengan baik," serunya. (tt/dim)