FOLLOW US:


Casemiro Tebar Ancaman untuk Napoli

05-03-2017 15:58

 | Casemiro

Casemiro Tebar Ancaman untuk Napoli
Casemiro dan Cristiano Ronaldo © AFP

Bola.net - Rabu (8/3) mendatang, Real Madrid harus menjalani laga tandang di San Paolo melawan Napoli pada babak 16 Besar Liga Champions 2016/17. Jelang laga tersebut, Madrid pun mulai menebar sebuah ancaman kepada sang tuan rumah.

Ancaman tersebut ditunjukkan saat Madrid berjumpa dengan Eibar pada gornata 26 La Liga pada Sabtu (4/3) malam. Meski berstatus tim tamu, Madrid mampu tampil dominan dan mencuri tiga poin usai merengkuh kemenangan dengan skor 4-1.

"Kami memiliki pertandingan besar melawan Napoli, kami menjadi lebih kuat. Hari ini kami tampil dengan permainan yang lebih lengkap, jika Anda memulai laga dengan kualitas seperti ini, maka Anda tidak mungkin kalah," terang gelandang Madrid, Casemiro.

Casemiro mengakui bahwa kemenangan atas Eibar telah mengembalikan rasa percaya diri para pemain Madrid. Pasalnya, sebelum ini mereka sempat dilanda masalah usai hanya mampu bermain imbang melawan Las Palmas. Padahal, laga digelar di Santiago Bernabeu.

Lebih penting laga, kemenangan melawan Eibar diraih saat Madrid tidak diperkuat oleh beberapa bintang utamanya seperti Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

"Seperti inilah sepakbola, Anda dapat mengubah hal-hal dengan cepat dan itulah yang kami lakukan. Real Madrid masih tim yang kuat dan kami fokus pada semua kompetisi yang kami ikuti," tandasnya.

Pemain asal Brasil ini juga menegaskan bahwa beberapa hasil buruk yang sempat diraih Madrid tidak sampai membuat klub dalam kondisi terpuruk. "Hal-hal itu tidak sampai membuat kami gila. Kami hanya punya tiga laga yang buruk, itu bukan gambaran seluruh musim ini," tandasnya.