Enrique Tebar Psywar untuk PSG

05-03-2017 10:39

 | Luis Enrique

Enrique Tebar Psywar untuk PSG
Luis Enrique © AFP

Bola.net - Pada kondisi tertinggal agregat 4-0 dari PSG, tidak ada rasa gentar yang ditunjukkan oleh pelatih Barcelona, Luis Enrique. Ia justru merasa sangat optimis bisa mengalahkan PSG sekaligus membalikkan kedudukan pada tengah pekan nanti.

Optimisme Enrique membumbung tinggi usai Barca tampil gemilang pada lanjutan La Liga gornata 26 melawan Celta Vigo, Minggu (5/3). Pada laga yang digelar di Camp Nou ini, Barca menang dengan skor mencolok yakni lima gol tanpa balas.

Tentu saja hasil ini meningkatkan moral Lionel Messi dan kolega. Enrique pun mengklaim pasukannya siap mengulang hasil yang sama saat berjumpa PSG, juga di Camp Nou.

"PSG akan menekan kami lebih keras dan tidak akan bertahan seperti Celta Vigo. Tapi kami memiliki kepercayaan diri menjadi kuncinya. Kami akan mencobanya hingga menit terakhir," ucap Enrique.

Enrique melihat para pemain Barca sedang dalam kondisi yang sangat ideal. Sebelum sukses membekap Celta Vigo, Barca juga baru saja memetik hasil yang lebih bagus dengan mengkudeta Real Madrid di puncak klasemen sementara.

Pelatih berusia 46 tahun ini pun menilai bahwa misi membalikkan agregat 4-0 bukan hal yang mustahil.

"Saya belum pernah melihat ada sikap yang buruk dari para pemain kami dan itulah mengapa klub sangat setia dan percaya diri bahwa kami bisa. Melakukan comeback [melawan PSG]? Mengapa tidak," tutup Enrique. (mov/asa)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Champions

- - -