FOLLOW US:


Cederai Salah, Ramos Dikecam Pemain Legendaris Mesir

27-05-2018 15:15
Cederai Salah, Ramos Dikecam Pemain Legendaris Mesir
Duel Sergio Ramos dan Mohamed Salah © AFP

Bola.net - Palang pintu sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos mendapat kecaman dari rakyat Mesir usai berandil membuat Mohamed Salah mengalami cedera.

Salah mengalami cedera dalam partai final Liga Champions kontra Real Madrid di Kiev dini hari tadi. Cedera yang didapat usai berduel dengan Sergio Ramos ini membuatnya terpaksa tak bisa melanjutkan pertandingan.

Bermain tanpa Salah sejak pertengahan babak pertama, Liverpool harus takluk dari Madrid dengan skor 1-3 sekaligus gagal meraih trofi si kuping besar.

Tak hanya itu, rakyat Mesir juga dibuat gelisah karena Salah diragukan untuk bisa tampil di Piala Dunia 2018 bulan depan, meski kemudian federasi sepakbola Mesir menyatakan optimis bahwa pemain 25 tahun itu tetap bisa merumput di Rusia.

Salah satu yang mengecam Ramos adalah eks bomber Mesir yang malang melintang di liga-liga top Eropa, Ahmed 'Mido' Hossam. Menurutnya, Ramos memang bermaksud untuk mencederai Salah.

"Semua orang yang paham sepakbola tahu bahwa Ramos bermaksud mencederai Salah," tulis Mido di akun Twitter pribadinya.

Di Piala Dunia 2018, Mesir tergabung di Grup A bersama tuan rumah Rusia, Uruguay dan Arab Saudi. Tim asuhan Hector Cuper bakal mengawali petulangan mereka dengan menghadapi Uruguay pada 15 Juni sebelum menantang Rusia dan Arab Saudi.