Chelsea Hajar Milan, tapi Wesley Fofana Jadi Korban

Aga Deta | 6 Oktober 2022 09:28
Bek Chelsea Wesley Fofana mengalami cedera dalam laga melawan AC Milan di Liga Champions. (c) AP Photo

Bola.net - Chelsea berhasil menaklukkan AC Milan pada Liga Champions. Namun, sang bek Wesley Fofana menjadi tumbal kemenangan timnya.

Chelsea menghadapi Milan pada matchday ketiga Grup E Liga Champions, Kamis (6/10) dini hari WIB. Bermain di Stadion Stamford Bridge, The Blues menang dengan skor telak 3-0.

Pada pertandingan ini, Chelsea mampu unggul satu gol di babak pertama melalui Wesley Fofana. Pierre-Emerick Aubameyang dan Reece James kemudian menambah keunggulan Chelsea pada babak kedua.

Kemenangan tersebut membuat Chelsea berada di peringkat kedua klasemen Grup E dan memiliki poin yang sama dengan Milan. Kedua tim sama-sama mengoleksi empat poin.

1 dari 3 halaman

Cedera

Chelsea menang, tapi kemenangan ini harus dibayar mahal. Wesley Fofana mengalami cedera dalam pertandingan ini.

Fofana mengalami cedera pada babak pertama. Bek asal Prancis tersebut tampak mengalami kesakitan pada lututnya setelah dilanggar oleh Rafael Leao.

Fofana pun tidak bisa melanjutkan pertandingan. Hal itu memaksa Graham Potter untuk menggantinya dengan Trevoh Chalobah saat babak pertama memasuki sisa lima menit.

2 dari 3 halaman

Kondisi Fofana

Bek Chelsea Wesley Fofana mengalami cedera dalam laga melawan AC Milan di Liga Champions. (c) AP Photo

Manajer Chelsea Graham Potter belum bisa memastikan seberapa parah cedera Fofana dan berapa lama dia harus menepi karena masih menunggu pemeriksaan lebih lanjut.

“Kami harus memindainya besok dan melihat bagaimana keadaannya, tetapi tidak ada yang perlu dilaporkan saat ini," ujar Potter di situs resmi klub.

Itulah satu hal yang mengecewakan tentang malam ini, jadi kami berharap. Kami khawatir tetapi saya tidak ingin berspekulasi tentang itu sekarang.

"Hal ini terjadi. Dia seorang pria muda dan pria yang kuat, tetapi kami akan mendukungnya.”

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR