FOLLOW US:


Chelsea Mencari Solusi Terbaik di Camp Nou

13-03-2018 19:03
Chelsea Mencari Solusi Terbaik di Camp Nou
Antonio Conte. © AFP

Bola.net - Hasil imbang 1-1 pada laga leg pertama tidak memberi banyak keuntungan bagi Chelsea jelang laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Barcelona. Karena itu, Chelsea pun berupaya untuk mencari solusi terbaik.

Laga leg kedua akan digelar di Camp Nou, markas Barcelona, pada Kamis (15/3) dini hari WIB. Tentu saja akan menjadi laga sulit bagi Chelsea. Tapi, The Blues akan berupaya untuk mendapatkan hasil terbaik untuk bisa lolos ke perempat final.

“Kami akan memainkan laga penting, ini tidak akan mudah, tapi kami harus mencoba menemukan solusi terbaik untuk menghadapi laga ini,” kata Manajer Chelsea, Antonio Conte, seperti dikutip dari situs resmi klub.

Bagian dari solusi tersebut, menurut Conte, adalah menentukan siapa pemain yang akan masuk dalam line-up. Manajer asal Italia tersebut mengakui bahwa memilih sebelas pemain bukan perkara mudah. Karena itu, dia akan melibatkan pemain.

“Saya harus memilih starting XI di setiap pertandingan, karena pemain adalah pemain dan manajer adalah manajer.”

“Tapi untuk pertandingan seperti ini, lebih penting untuk melibatkan para pemain secara total kemudian mendengarkan mereka, karena laga ini sepertinya akan ketat, dan kami harus berusaha mempersiapkan rencana terbaik untuk menghadapi Barca,” tutup Conte. (cfc/asa)