FOLLOW US:


Chelsea Ogah Sesumbar di Liga Champions

12-09-2017 01:12

 | Antonio Conte

Chelsea Ogah Sesumbar di Liga Champions
Antonio Conte © CFC

Bola.net - Manajer Chelsea, Antonio Conte, tidak ingin banyak sesumbar tentang ambisinya di Liga Champions musim ini. Conte justru menilai bahwa peluang Chelsea menjadi juara Liga Champions adalah nol.

Chelseaa akan kembali bersaing di ajang paling elit di Eropa setelah musim lalu sempat absen. Datang dengan status juara Premier League musim 2016/17, The Blues jadi salah satu tim unggulan untuk bisa meraih gelar juara.

"Peluang juara Liga Champions musim ini? Saya tidak tahu," ucap Conte dikutip dari FourFourTwo.

"Jika Anda bertanya kepada saya pada musim lalu, kemungkinan kami memenangkan gelar di Premier League, maka jawabannya adalah nol. Tapi sebaliknya, kami bisa mengubah prediksi orang-orang," sambungnya.

Bagi Conte, akan lebih baik jika Chelsea fokus untuk memainkan satu demi satu laga di fase grup lebih dulu. Dari pada harus sesumbar ambisi menjadi juara, lebih baik melangkah setahap demi setahap dengan cara yang meyakinkan.

"Saat Anda memulai kompetisi Anda harus harus coba melakukan yang terbaik dan mencoba untuk memenangkan setiap laga. Melaju selangkah demi selangkah. Saya rasa sekarang kami sedang membangun sesuatu yang penting terutama untuk masa depan," tandasnya.

Chelsea akan memulai langkah mereka di Liga Champions musim 2017/18 pada Rabu (13/9) dini hari WIB. Bermain di Stamford Bridge, The Blues akan menjamu tim debutan Qarabag asal Azerbaijan. (fft/asa)