FOLLOW US:


Chelsea Tolak 15 Juta Euro Dari Atletico Untuk Courtois

18-03-2014 20:38

 | Thibaut Courtois

Chelsea Tolak 15 Juta Euro Dari Atletico Untuk Courtois
Thibaut Courtois © AFP
Bola.netBola.net - Atletico Madrid membuktikan tekad mereka mempertahankan Thibaut Courtois dengan mengajukan tawaran sebesar 15 juta euro kepada Chelsea.

Namun menurut laporan dari media Spanyol, Sport.es, pihak Chelsea telah menolak tawaran yang senilai dengan 12,5 juta pounds dari Atletico tersebut. Dalam laporan itu juga disebutkan bahwa Chelsea enggan melepas Courtois kurang dari 25 juta poundsterling.

Courtois bergabung dengan Chelsea pada 2011 dari klub Belgia, Genk dengan nilai transfer 5 juta pounds. Namun dirinya menghabiskan waktu sejak itu dengan mengawal gawang Atletico dengan status pinjaman.

Sejak tiba di ibukota Spanyol itu, Courtois menjelma menjadi kiper yang sulit ditaklukkan dan menjadi salah satu kiper muda terbaik dunia. Bersama Atleti, pemain Belgia ini mengoleksi gelar Copa del Rey dan Piala Super Eropa dengan mengalahkan Chelsea di final. Dan musim ini juga membantu Atleti untuk bersaing dengan Real Madrid dan juga Barcelona FC di La Liga.

Selain Atletico Madrid yang ingin mempermanenkan statusnya. Real Madrid dan Barcelona juga sempat disebut berminat mendatangkan kiper berusia 22 tahun tersebut.