FOLLOW US:


Liverpool Incar Kiper Tersibuk di La Liga

18-03-2014 15:59
Liverpool Incar Kiper Tersibuk di La Liga
Keylor Navas © AFP
Bola.netBola.net - Penampilan cemerlang penjaga gawang Keylor Navas bersama Levante membuat namanya kini diminati sejumlah klub papan atas Eropa. Harian asal Inggris, Daily Star melaporkan bahwa raksasa Premier League, Liverpool, kabarnya mengincar kiper asal Kosta Rika ini.

Manajer Brendan Rodgers ingin penjaga gawang yang cukup kuat untuk bisa bersaing dengan palang pintu utama mereka musim ini, Simon Mignolet. Dengan hampir pastinya Pepe Reina didepak dari klub musim depan sekembalinya dari masa peminjaman di Napoli, nama Navas muncul sebagai salah satu kandidat utama.

Performa Navas musim ini memang sedang bagus-bagusnya. Pria 27 tahun tersebut tercatat sebagai kiper tersibuk di La Liga dengan total melakukan 106 penyelamatan dalam 27 pertandingan, sebuah angka yang cukup mencengangkan.

Kubu Levante sendiri kabarnya tidak akan berusaha mempertahankan pemain yang kontraknya habis pada musim panas tahun depan ini. Mereka kabarnya siap melepas Navas kepada klub manapun yang bersedia menebus dengan harga 15 juta Euro.