FOLLOW US:


Chiellini: Tak Ada Niat Balas Dendam kepada Madrid

03-04-2018 05:54

 | Giorgio Chiellini

Chiellini: Tak Ada Niat Balas Dendam kepada Madrid
Giorgio Chiellini. © AFP

Bola.net - Bek Juventus, Giorgio Chiellini mengaku tak punya niat khusus untuk mencoba membalas dendam kepada Real Madrid. Chiellini menegaskan bahwa Juve sudah pernah merasakan hasil manis dan pahit menghadapi semua tim.

Juventus dihajar 1-4 dalam partai final Liga Champions musim panas lalu oleh Madrid. Meski menegaskan tak punya niat untuk membalas dendam, tapi Juventus tetap menargetkan kemenangan dalam pertemuan nanti di babak perempat final.

"Tak ada niat balas dendam, Kami punya kenangan manis dan pahit atas semua lawan kami. Jika anda ingin berprestasi di Liga Champions, anda harus menghadapi klub-klub terbesar. Kami juga punya banyak kenangan manis. Lagipula, bermain melawan tim terbaik selalu menyenangkan," cetus Chiellini seperti dilansir Football Italia.

Chiellini menegaskan bahwa Juve dan Madrid saling respek. Juve menyadari bahwa Madrid memiliki kekuatan yang hebat, namun hal itu justru semakin memotivasi Chiellini untuk mencoba mengalahkan sang lawan.

"Ada respek dan kebanggaan antara dua tim, tapi itu tidak berarti kami tidak bisa mengalahkan mereka. Kami memberikan respek kepada semua orang. Saat anda menghadapi tim yang sangat anda hormati, rasanya akan semakin menyenangkan saat bisa menang."