FOLLOW US:


Conte: Hazard? Kami Tidak Ingin Bertindak Bodoh

12-09-2017 00:39

 | Eden Hazard

Conte: Hazard? Kami Tidak Ingin Bertindak Bodoh
Eden Hazard © AFP

Bola.net - Chelsea akan menjalani laga pertamanya di Liga Champions saat menjamu Qarabag, Rabu (13/9) dini hari WIB. Pada laga di Stamford Bridge ini, Chelsea belum mengkonfirmasi akan memainkan Eden Hazard.

Hazard sebenarnya sudah sembuh dari cedera yang ia derita pada awal musim 2017/18. Ia sudah bermain untuk timnas Belgia, Hazard juga sudah tampil sebagai saat Chelsea bersua Leicester City akhir pekan lalu di Premier League.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, tidak ingin bertindak bodoh dengan memaksakan Hazard bermain terlalu sering. Baginya, Hazard hanya akan bermain sebagai pemain pengganti dan lebih dulu duduk di bangku cadangan.

"Dia masuk dalam tim, dia masuk skuat dan bekerja dengan baik untuk menemukan kondisi fisiknya terbaik. Dia masih butuh waktu untuk memperbaiki dirinya," ucap Conte dikutip dari FourFourTwo.

"Kami tidak boleh bodoh dan mengambil resiko dengan Hazard. Dia akan masuk dari bangku cadangan," tegas pelatih asal Italia ini.

Conte mengaku akan memproteksi Hazard sebagai mungkin. Pasalnya, pemain berusia 26 tahun ini adalah bintang utama The Blues. Karena itu, sebisa mungkin eks pelatih Juventus ini akan menghindari resiko yang bisa membuat Hazard kembali mengalami cedera.

"Dia adalah pemain yang luar biasa, kami sangat menantikan dia masuk dalam skuat. Dia pemain penting dan kami terpaksa bermain tanpanya karena cedera. Kami akan coba memenangkan setiap pertandingan," tutup Conte. (fft/asa)