Conte Puas Capai Target Pertama di Liga Champions

Bola.net | 23 November 2017 07:05
Antonio Conte (c) CFC
- Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengatakan bahwa dia puas dan senang dengan bagaimana timnya tampil melawan Qarabag dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.


Chelsea sukses melaju ke babak berikutnya di Liga Champions usai mengalahkan Qarabag empat gol tanpa balas. Bermain di Baku Olimpiya Stadium, Kamis (23/11) dini hari tadi, empat gol The Blues dicetak Eden Hazard, Cesc Fabregas dan Willian (dua gol).


Dengan tambahan tiga poin tersebut, The Blues kini sudah menggenggam satu tiket 16 besar dengan 10 poin meskipun masih memiliki satu pertandingan melawan Atletico. Di laga terakhir nanti, itu akan menjadi laga untuk merebutkan status juara grup.


"Malam ini sangat positif. Saya tahu dengan sangat baik jenis permainan ini tak akan mudah. Jangan lupa Atletico dalam masalah karena mereka imbang dua kali lawan Qarabag," ujarnya.


"Kami harus senang bahwa kami mencapai target pertama kami: lolos ke babak selanjutnya di Liga Champions dan tak menjadikan laga lawan Atletico menentukan bagi kami," sambungnya.


"Ini sebuah kesempatan bagus untuk melakukan rotasi lebih pada para pemain. Malam ini saya melakukan banyak rotasi dan untuk melihat setiap pemain menjawab dengan sangat baik adalah hal yang bagus bagi saya," tandasnya.[initial]


 (cfc/dzi)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR