FOLLOW US:


Cristiano Ronaldo Diejek Virgil Van Dijk, Sang Kakak: 'Sungguh Hina!'

03-12-2019 09:59

 | Yaumil Azis

Cristiano Ronaldo Diejek Virgil Van Dijk, Sang Kakak: 'Sungguh Hina!'
Virgil van Dijk dan sang istri di malam penganugerahan Ballon dOr 2019 © AP Photo

Bola.net - Mulutmu, harimaumu. Seperti itulah gambaran yang tepat untuk bek Liverpool, Virgil van Dijk, usai mengejek peraih lima trofi Ballon d'Or, Cristiano Ronaldo, secara terbuka.

Pada Selasa (3/12/2019) dini hari tadi WIB, Virgil van Dijk turut menghadiri malam pengumuman pemenang Ballon d'Or 2019. Pemain asal Belanda itu hanya duduk di posisi kedua.

Pemenang untuk edisi kali ini adalah bintang Barcelona, Lionel Messi. Dengan demikian, ia menjadi pemenang terbanyak penghargaan Ballon d'Or sepanjang sejarah dengan koleksi enam trofi.

Sementara sang rival bebuyutan, Cristiano Ronaldo, hanya duduk di peringkat ketiga. Sayangnya, ia tak terlihat dalam acara penghargaan karena harus menghadiri Gala Calcio yang juga digelar pada hari Selasa tadi.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Van Dijk Disemprot Katia

Van Dijk sempat melontarkan komentar berbau ejekan kala ditemui oleh RTL7. Kala itu, Van Dijk ditanya soal absennya Ronaldo dan berkurangnya pesaing sebelum pengumuman pemenang Ballon d'Or 2019 dimulai.

"Memangnya dia pesaing?" jawabnya sembari tersenyum, seperti yang dikutip dari Metro News.

Sontak komentarnya tersebut mendapatkan kritikan pedas dari kakak kandung Ronaldo, Katia. Ia menumpahkan rasa kesalnya terhadap mantan pemain Southampton tersebut melalui media sosial Instagram.

"Saya pikir ada orang yang benar-benar hidup dengan rasa frustrasi!!! dan tidak realistis... sungguh hina!" tulis Katia.

2 dari 2

Bawa-bawa Prestasi

Katia menyertakan beberapa prestasi yang pernah diraih Cristiano Ronaldo semasa karirnya di dunia sepak bola profesional. Ia membandingkan trofi yang adiknya pernah peroleh dengan pencapaian Van Dijk sejauh ini.

"Anda tahu, Virgil tersayang, bahwa Cristiano Ronaldo adalah pemenang tiga kali di negaranya sementara anda telah bermain selama bertahun-tahun dan belum pernah menyentuh piala," tambahnya.

"Cristiano Ronaldo bahkan merupakan pemain serta pencetak gol terbaik di negara tempat anda bermain Virgil. Ngomong-ngomong, saya bahkan masih lebih muda dari anda," tutupnya.

(Metro News)