FOLLOW US:


Cukup 2 Tahun Bikin Kesal Fans Real Madrid, Eden Hazard Diminta Angkat Kaki

07-05-2021 05:03

 | Yaumil Azis

Cukup 2 Tahun Bikin Kesal Fans Real Madrid, Eden Hazard Diminta Angkat Kaki
Bintang Real Madrid, Eden Hazard. © AP Photo

Bola.net - Real Madrid susah payah mengeluarkan uang berjumlah besar untuk mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea di tahun 2019 lalu. Namun sejauh ini, pemain berkebangsaan Belgia tersebut belum juga mampu menghasilkan performa gemilang.

Apa yang ditunjukkan Hazard di Real Madrid sejauh ini sangat jauh berbeda ketimbang dirinya masih memperkuat Chelsea. Sebelum meninggalkan Stamford Bridge, ia mampu membuat 21 gol dan 17 assist dari 52 penampilan di semua ajang.

Sementara di Real Madrid sendiri, selama dua musim, Hazard hanya mampu memproduksi empat gol dan tujuh assist. Itupun dihasilkan dalam menit bermain yang terbatas karena dirinya sering mengalami cedera.

Pada laga leg kedua babak semifinal Liga Champions melawan Chelsea, Kamis (6/5/2021) kemarin, Hazard diharapkan mampu menjadi sosok pembeda. Namun kenyataannya, kehadriannya di lapangan nyaris tidak terlihat.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Kritikan Pedas untuk Hazard

Di akhir laga, Real Madrid harus menerima keunggulan Chelsea dengan skor 2-0. Hasil tersebut membuat mereka tersingkir dari pagelaran Liga Champions musim ini.

Bukannya bersedih, Hazard malah menciptakan kontroversi yang lebih besar setelah pertandingan berakhir. Gelandang serang berumur 30 tahun tersebut terlihat bercengkrama dan tertawa bersama dua pemain Chelsea, Kurt Zouma beserta Edouard Mendy.

Pemandangan tersebut membuat publik, terutama fans Real Madrid, berang. Sudah tidak memberikan pengaruh besar, ia malah turut bersuka cita bersama pemain Chelsea. Pembawa acara El Chiringuito, Josep Pedrerol, langsung mengkritiknya secara pedas.

"Real Madrid tersingkir dari kompetisi Eropa sementara Hazard punya waktu untuk tertawa dan bercanda," ujar Pedrerol dalam sebuah video yang diunggah El Chiringuito TV di media sosial Twitter.

2 dari 2

Waktunya Tinggalkan Real Madrid

Kritikannya tak berhenti sampai di situ. Pedredol juga menyindir postur tubuh Hazard yang membengkak sejak bergabung dengan Real Madrid. Ia bahkan menyamai sang pemain dengan mantan bintang Los Merengues, Gareth Bale.

"Dua tahun membuat kesal pendukung Real Madrid, dua tahun dengan berat badan yang berlebihan, Gareth Bale yang lain," lanjutnya dengan cukup tegas.

"Kami semua marah, kami tidak paham dengan dia. Dia tidak bisa bertahan di Real Madrid untuk kedua kalinya," katanya lagi, sembari menyebutkan kalau Hazard sekarang masuk dalam daftar jual Los Merengues.

(El Chiringuito - via Metro.co.uk)