FOLLOW US:


Delapan Besar UCL, MU Diyakini Bisa Jegal Barcelona

28-03-2019 20:40

 | Ole Gunnar Solskjaer

Delapan Besar UCL, MU Diyakini Bisa Jegal Barcelona
Manchester United © MUFC Official

Bola.net - Sebuah dukungan diberikan Diego Forlan kepada Manchester United. Striker asal Uruguay itu percaya mantan timnya bisa mengalahkan Barcelona dan lolos ke semi final Liga Champions musim ini.

Beberapa minggu lalu, United berhasil menjadi topik pembicaraan di jagad sepakbola. Mereka dengan dramatis menyingkirkan PSG dengan skor 3-1 di babak 16 besar LIga Champions setelah di leg pertama mereka kalah 2-0.

Lolosnya United ke babak perempat final tidak serta merta membuat langkah mereka semakin mulus. Di babak delapan besar nanti, United harus berhadapan dengan salah satu unggulan juara Liga Champions musim ini, Barcelona.

Namun Forlan sendiri optimis Setan Merah bisa mengatasi perlawanan El Barca pada babak perempat final nanti. "Well, mereka akan menghadapi pertandingan yang sangat berbeda saat melawan Barcelona," buka Forlan kepada Goal International.

Baca komentar lengkap sang striker di bawah ini.

1 dari 2

Lawan Sulit

Forlan percaya bahwa Barcelona akan sangat berbeda dari PSG, karena ia percaya Juara La Liga itu memiliki kualitas yang sangat bagus.

"Mereka adalah tim yang sangat bagus dan di sepakbola anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi."

"Mereka memainkan pertandingan yang sangat bagus di perempat final. Tetapi pertandingan ini akan sangat sulit."

2 dari 2

Modal Bagus

Meski Barcelona lebih diunggulkan, Forlan percaya United bisa memberikan kejutan kepada tim asal Catalunya itu terutama saat mereka bersua di Old Trafford.

"Meski pertandingan yang akan mereka hadapi adalah pertandingan yang sulit, namun mereka [United] adalah tim yang bagus dan mereka punya banyak pemain yang bagus juga."

"United selalu bermain dengan baik di kandang, sehingga mereka punya peluang untuk mengeliminasi Barcelona." tandasnya.