FOLLOW US:


Demi Lolos ke 16 Besar UCL, MU Diminta Jangan Gegabah

08-12-2020 19:20

 | Serafin Unus Pasi

Demi Lolos ke 16 Besar UCL, MU Diminta Jangan Gegabah
Ole Gunnar Solskjaer © AP Photo

Bola.net - Sebuah wanti-wanti diberikan Ole Gunnar Solskjaer kepada skuat Manchester United. Ia ingin pasukan Setan Merah bermain dengan kepala dingin dan tidak gegabah saat menghadapi RB Leipzig.

Manchester United saat ini berada di Jerman. Mereka mempersiapkan diri untuk pertandingan melawan RB Leipzig di partai terakhir grup H Liga Champions.

Ada taruhan yang besar bagi United dan Leipzig di laga ini. Siapapun yang keluar sebagai pemenang laga ini akan memastikan diri lolos ke 16 besar.

Solskjaer berharap timnya bisa bermain dengan kepala dingin di laga ini. "Kami tahu bahwa kami tidak boleh mengambil resiko yang bodoh di laga ini," buka Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di abwah ini.

1 dari 3

Tetap Bertanggung Jawab

Solskjaer menyebut bahwa mengambil resiko yang tidak perlu kebanyakan akan merugikan tim mereka sendiri.

Jadi ia berharap timnya bisa mengambil keputusan yang cermat dan juga dengan kepala dingin di laga ini.

"Kami harus mengambil keputusan yang bagus di pertandingan ini. Mindset kami adalah untuk memenangkan pertandingan ini dengan bijaksana. Itulah yang akan kami lakukan nanti."

2 dari 3

Andalkan Pengalaman

Solskjaer menyebut bahwa di laga-laga seperti ini dibutuhkan ketenangan dan juga pengalaman agar skuatnya tidak panik di partai penuh tekanan ini.

"Ketenangan dan pengalaman sangat penting di pertandingan seperti ini."

"Yang terpenting adalah bagaimana pengambilan keptuusan dan juga bermain dengan baik di laga ini. Anda harus mempercayai diri anda sendiri dan melakukan yang terbaik. Pengalaman di partai-partai besar biasanya ditentukan dari mengambil keputusan yang tepat." ujarnya.

3 dari 3

Jadwal Padat

Setelah menghadapi RB Leipzig, MU ditunggu sebuah partai besar di akhir pekan nanti.

Setan Merah akan berhadapan dengan sang tetangga, Manchester City pada partai Derby Manchester.

(MUTV)