FOLLOW US:


Demi Uang, Neymar Baru Tinggalkan Barca Paling Cepat Hari Selasa

31-07-2017 07:17

 | Neymar

Demi Uang, Neymar Baru Tinggalkan Barca Paling Cepat Hari Selasa
Neymar. © AFP

Bola.net - Transfer Neymar menuju PSG berjalan penuh drama dan sensasi. Yang pertama tentu saja adalah harga yang teramat mahal, senilai 222 juta euro.

Lalu ada aspek pemberontakan dari Neymar yang ingin meninggalkan Barcelona. Meski semua sosok kunci di klub sudah merayunya agar bertahan, namun Neymar sepertinya sudah membulatkan niat untuk pergi menuju PSG.

Saga transfer ini seakan berjalan berlarut-larut. Lantaran Barca sama sekali tidak dilibatkan dalam pembicaraan, negosiasi ini hanya berlangsung antara PSG dengan para perwakilan Neymar. Kabarnya, mereka sudah nyaris mencapai kesepakatan sejak beberapa pekan lalu.

Namun kabarnya pihak Neymar sengaja mengulur transfer ini supaya berjalan berlarut-larut. Pasalnya, Neymar memang akan mendapatkan bonus besar dari Barcelona. Jika Neymar bertahan di Barca sampai hari Senin, 31 Juli 2017 waktu setempat, maka sesuai klausul dalam kontraknya, ia akan menerima bonus sebesar 26 juta euro. Ironisnya, klausul ini diberi nama klausul kesetiaan.

Selama Neymar pergi paling cepat pada 1 Agustus, ia akan tetap mendapatkan bonus tersebut. Sport melansir bahwa pihak Neymar sengaja mengulur negosiasi dengan PSG untuk bisa mengaktifkan klausul kesetiaan ini.