FOLLOW US:


Di Francesco Minta Roma Waspadai Motivasi Besar Atletico

22-11-2017 15:48

 | Eusebio Di Francesco

Di Francesco Minta Roma Waspadai Motivasi Besar Atletico
Eusebio Di Francesco © AFP

Bola.net - Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco memperingatkan timnya untuk tak menganggap remeh Atletico Madrid saat mereka tandang ke Wanda Metropolitano.

AS Roma datang dengan kepercayaan diri tinggi setelah menang di Derby della Capitale melawan Lazio akhir pekan lalu. Selain itu, Giallorossi juga tengah pede karena di pertandingan penyisihan grup sebelumnya menang telak 3-0 atas Chelsea.

Kemenangan atas Chelsea itu membuat Radja Nainggolan dkk menguasai puncak klasemen dengan raihan delapan poin, unggul satu poin dari Chelsea dan lima poin dari Atletico Madrid.

Dan jelang lawatan tersebut, Di Francesco mengatakan bahwa timnya harus mewaspadai motivasi besar tuan rumah yang secara matematis masih belum tertutup kemungkinan mereka menembus babak 16 besar Liga Champions meskipun memiliki awal yang buruk.

"Kami memiliki posisi bagus di grup, namun Atletico tahu ini adalah kesempatan terakhir mereka untuk tetap dalam persaingan dan oleh karena itu mereka akan sangat bersemangat," ujarnya.

"Saya menonton pertandingan Atletico baru-baru ini dan mereka selalu agresif, jadi ini akan lebih lagi pada laga nanti. Kami tahu ini arena yang sulit, tapi kami juga harus percaya pada diri kami sendiri," sambungnya.

"Seperti yang saya lihat, laga nanti adalah laga yang menentukan dan penting bagi kami untuk lolos secepat mungkin, semoga sebagai juara grup. Saya tak memikirkan laga berikutnya karena itu bukan bagaimana cara saya bekerja," tandasnya.