FOLLOW US:


Dibantai Liverpool, Pelatih Spartak Kehabisan Kata-kata

07-12-2017 07:26
Dibantai Liverpool, Pelatih Spartak Kehabisan Kata-kata
Massimo Carrera © AFP

Bola.net - Pelatih Spartak Moscow, Massimo Carrera mengatakan bahwa dirinya tak tahu kenapa performa timnya begitu buruk ketika dibantai Liverpool di pertandingan terakhir penyisihan grup Liga Champions.

Tampil di Anfield, Spartak berharap bisa meraih poin karena mereka masih memiliki peluang lolos ke babak 16 besar. Namun yang terjadi justru jauh dari harapan mereka.

Tak tanggung-tanggung, tuan rumah mencetak tujuh gol tanpa balas ke gawang Spartak. Tujuh gol itu dicetak oleh Philippe Coutinho (tiga gol), Sadio Mane (dua gol) dan masing-masing satu gol dari Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

Kekalahan ini membuat Spartak harus puas finis di peringkat ketiga dan akan bermain di babak 32 besar Liga Europa.

"Saya tak bisa menjelaskan ini. Liverpool lebih baik dalam segalanya, kualitas, amarah, dan dalam gairah. Ini terlihat seperti kami tak siap untuk laga besar," ujarnya.

"Kami selalu bermain untuk menang, hari ini tak berbeda. Kami memiliki cukup peluang untuk kembali dalam permainan setelah kebobolan gol pertama, tapi kami tak bisa," tambahnya.

"Sekarang kami akan mencoba untuk melupakan kekecewaan ini dan akan mulai bersiap untuk laga derby akhir pekan nanti," tandasnya.(uefa/dzi)