FOLLOW US:


Dicap Jelek, Bos Dortmund Larang Madrid Beli Aubameyang

06-12-2017 09:50

 | Pierre-emerick Aubameyang

Dicap Jelek, Bos Dortmund Larang Madrid Beli Aubameyang
Pierre-Emerick Aubameyang © AFP

Bola.net - Peter Bosz bercanda dengan menyebut Pierre-Emerick Aubameyang sebagai pemain jelek, sebagai bagian dari upayanya untuk menepis ketertarikan Real Madrid pada penyerang Borussia Dortmund, jelang pertemuan kedua tim di Bernabeu malam nanti.

Penyerang Gabon itu sudah lama dikaitkan dengan klub juara Eropa, usai sebelumnya sempat berbicara soal janji yang ia buat dengan sang kakek soal keinginan bermain di Los Blancos.

Kesempatan bagi Aubameyang untuk membuat Madrid terkesan akan datang ketika Dortmund mengunjungi markas tim asuhan Zinedine Zidane, dalam laga yang sudah tidak menentukan untuk tuan rumah malam nanti.

Dortmund sendiri masih butuh menang untuk bisa melanjutkan petualangan ke Liga Europa, namun Madrid sudah dipastikan maju ke babak 16 besar sebagai runner-up grup.

Dicap Jelek, Bos Dortmund Larang Madrid Beli Aubameyang

Dan ketika ditanya soal masa depan Auba, Bosz kemudian mengatakan di FFT: "Dia pemain yang jelek, sangat buruk, tidak layak untuk Real Madrid."

"Bercanda. Saya mengatakan ini agar dia bertahan bersama kami. Dia begitu luar biasa dan punya kualitas bermain untuk Real Madrid, namun saya harap dia bertahan di sini."