FOLLOW US:


Diimbangi Lyon, Allegri Masih Pede Bisa Puncaki Klasemen

03-11-2016 08:06

 | Massimiliano Allegri

Diimbangi Lyon, Allegri Masih Pede Bisa Puncaki Klasemen
Massimiliano Allegri © AFP

Bola.net - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan bahwa hasil imbang 1-1 melawan Lyon memang bukanlah yang mereka harapkan. Namun dia menegaskan satu poin masih membuat mereka berada di jalur untuk meraih puncak klasemen.

Juventus gagal memaksimalkan kesempatan untuk lolos ke babak 16 besar setelah bermain imbang 1-1 melawan Lyon. Tambahan satu poin ini juga membuat mereka turun ke posisi dua klasemen, tertinggal dua poin dari Sevilla yang menang 4-0 atas Dinamo Zagreb.

Pada pertandingan di Juventus Stadium tersebut, Si Nyonya Tua sempat unggul lebih dahulu lewat eksekusi penalti Gonzalo Higuain. Namun, tuan rumah kedodoran dan akhirnya Tolisso menyamakan kedudukan lima menit sebelum pertandingan berakhir.

"Kami masih dalam jalan untuk tempat pertama di grup. Kami perlu untuk lebih sedikit mengizinkan serangan balik lawan terjadi dan mengontrol bola lebih baik, tapi di Eropa itu selalu sulit," ujarnya kepada Mediaset Premium.

"Kami tak akan memenangkan Liga Champions malam ini dan pertandingan berikutnya, karena turnamen ini dimenangkan mulai Maret dan seterusnya. Ini adalah sebuah perjalanan, seperti di Serie A," sambungnya.

"Malam ini setelah 1-1 kami harusnya tak mengambil satu pun risiko, tapi itulah yang terjadi. Pada akhirnya kami harus melihat sisi positif. Kami mempertaruhkan segalanya dalam 10 menit terakhir," tandasnya.