FOLLOW US:


Diincar Liverpool dan Milan, Ajax Sudah Siap Lepas Schuurs

19-11-2020 18:35

 | Dimas Ardi Prasetya

Diincar Liverpool dan Milan, Ajax Sudah Siap Lepas Schuurs
Perr Schuurs berusaha menghalangi Diogo Jota melepas tembakan di laga mathday 1 grup D Liga Champions 2020-21. Ajax Amsterdam vs Liverpool di Amsterdam Arena. © AP Photo

Bola.net - Raksasa Eredivisie Ajax Amsterdam dikabarkan siap melepas bek Perr Schuurs setelah muncul kabar ketertarikan dari AC Milan dan Liverpool.

Schuurs adalah permata terbaru dari klub Ajax. Bek berusia 20 tahun itu sebelumnya direkrut dari klub Fortuna Sittard.

Ia memulai debutnya bersama Ajax pada Oktober 2018 lalu. Kini namanya mulai sering menghias skuat utama tim yang bermarkas di Amsterdam Arena tersebut.

Schuurs dipercaya untuk mengisi pos yang sebelumnya ditempati Matthijs de Ligt. Koleganya itu sendiri sudah pindah ke Juventus.

1 dari 2

Schuurs Diminati Milan dan Liverpool

Penampilan Perr Schuurs bersama Ajax Amsterdam cukup solid. Hal ini akhirnya membuatnya disebut diminati oleh Liverpool dan AC Milan.

Liverpool disebut berminat pada bek 20 tahun tersebut karena mereka sekarang sedang mengalami krisis bek. Joe Gomez serta Virgil van Dijk dipastikan absen berbulan-bulan.

Mereka cuma menyisakan Joel Matip yang rawan cedera. The Reds memang masih memiliki Rhys Williams dan Nat Phillips namun keduanya diragukan siap untuk bermain secara reguler.

Sementara itu AC Milan sedang mencari pendamping yang pas bagi Alessio Romagnoli. Rossoneri juga disebut telah mengamati performa Schuurs selama beberapa waktu.

2 dari 2

Ajax Tetapkan Harga Jual Schuurs

Kini AC Milan dan Liverpool berpeluang untuk mendatangkan Perr Schuurs. Sebab Ajax Amsterdam kabarnya sudah siap melepasnya.

Ajax juga telah menetapkan harga jualnya. Kabar ini dilansir oleh Pianeta Milan.

Ajax disebut siap melepas Schuurs dengan harga sekitar 30 juta euro atau sekitar 27 juta pounds saja. Itu adalah harga minimal.

Bagi Liverpool ini tentu kabar bagus karena harga Perr Schuurs sangat terjangkau. Namun tidak demikian dengan AC Milan yang kondisi keuangannya belum membaik.

(PianetaMilan)