FOLLOW US:


Dikudeta City, Allegri Minta Juventus Berbesar Hati

09-12-2015 17:00
Dikudeta City, Allegri Minta Juventus Berbesar Hati
Massimiliano Allegri © AFP
Bola.netBola.net - Juventus dikudeta Manchester City di matchday pemungkas Grup D Liga Champions 2015/16. Ketika City menang 4-2 menjamu Gladbach, Juventus takluk 0-1 di kandang Sevilla.

Juventus pun finis peringkat dua di bawah City. Pelatih Juventus Massimiliano Allegri meminta pasukannya untuk berbesar hati menerima kenyataan ini. Menurut Allegri, ada satu hal yang tak kalah penting yang sudah dicapai Juventus, yakni kelolosan ke babak 16 besar.

"Sekarang, kami harus menunggu drawing (untuk tahu siapa lawan berikutnya), tapi kami tak boleh kecewa. Ini adalah grup paling sulit di kompetisi musim ini," kata Allegri seperti dikutip Football Italia.

"Akan sangat hebat andai kami bisa menjuarai grup ini, tapi yang paling penting adalah lolos ke babak selanjutnya," tegas Allegri.

Di babak 16 besar, Juventus dan para runner-up lainnya akan diundi untuk saling berhadapan dengan para juara grup, yang tentunya bukan tim sembarangan. Ketentuannya, tim-tim dari grup atau asosiasi (negara) yang sama tidak akan dipertemukan.

Tiga calon lawan terberat Juventus adalah Real Madrid, Bayern Munchen dan juara bertahan Barcelona.