FOLLOW US:


Tak Lolos Liga Champions, MU Diledek Kiper Chelsea

09-12-2015 15:39

 | Thibaut Courtois

Tak Lolos Liga Champions, MU Diledek Kiper Chelsea
Thibaut Courtois © AFP
Bola.netBola.net - Kegagalan Manchester United untuk lolos ke babak 16 Besar Liga Champions nampaknya menarik perhatian banyak pihak, tidak terkecuali kiper Chelsea, Thibaut Courtois. Kiper Timnas Belgia tersebut menyebut bahwa bermain di Europa League sangat memalukan.

Chelsea sendiri masih akan berusaha untuk mengamankan tempat di babak 16 besar saat melawan FC Porto Kamis (10/12) dini hari nanti. Ketika disinggung bagaimana peluang Chelsea untuk lolos ke Liga Champions, Courtois secara tersirat meledek MU dengan menyebut bermain di Europa League sangat memalukan.

"Tentu saja bermain di Europa League sangat memalukan. Kami adalah tim yang akan bermain di Liga Champions dan kami akan melangkah sejauh mungkin" ungkap Courtois kepada Daily Star. Kiper Timnas Belgia ini juga pede bahwa The Blues tidak akan mengikuti jejak United terkapar di Europa League.

"Kami sangat percaya diri kami akan menang dan akan lolos (ke Babak 16 besar). Kami punya misi untuk memenangkan Liga Champions jadi tentu saja kami tidak ingin bermain di Europa League" tutup Courtois.