FOLLOW US:


Direktur Teknik Garuda Select Bicara Peluang Chelsea Hadapi Bayern Munchen

25-02-2020 21:07

 | Serafin Unus Pasi

Direktur Teknik Garuda Select Bicara Peluang Chelsea Hadapi Bayern Munchen
Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise © Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Chelsea akan menghadapi Bayern Munchen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019/2020. Pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Selasa (25/2) malam waktu setempat atau Rabu (26/2) dini hari WIB nanti.

Tiap fase knock-out Liga Champions pasti menyajikan drama tersendiri. Tidak terkecuali prediksi untuk partai Chelsea versus Bayern Muenchen nanti.

Pertemuan antara Chelsea melawan Bayern Munchen ini turut memantik komentar dari Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise. Komentarnya cukup kompeten karena ia adalah mantan pemain The Blues.

Dennis Wise yang dulu pernah berkarir sebagai gelandang tengah di Chelsea memprediksi pertandingan nanti tidak mudah buat mantan timnya. Pasalnya, Bayern Muenchen memenuhi semua syarat untuk membawa pulang hasil positif dari London.

"Secara pribadi tentu saya ingin Chelsea menang. Tapi kita tahu Bayern sedang kuat sekarang," ujar Dennis Wise saat ditemui rombongan jurnalis dari Indonesia yang sedang meliput Garuda Select di Birminghan, salah satunya Bola.net.

Simak ulasan lengkap Wise mengenai laga Chelsea kontra Bayern Munchen itu di bawah ini.

1 dari 1

Momentum Positif

Bukan omong kosong Dennis Wise mengatakan Bayern Muenchen sedang kuat sekarang ini. Jagoan Bundesliga Jerman itu selalu menguasai kompetisi domestik hampir tiap musimnya, tak terkecuali musim ini yang sedang berjalan.

"Bayern sedang ada di peringkat pertama liga. Dan, itu menjadi tantangan besar buat Chelsea," tutur Dennis Wise yang pernah satu tim dengan manajer Chelsea sekarang, Frank Lampard.

Oleh sebab itu kata Dennis Wise, Chelsea harus bekerja ekstra untuk mendulang hasil positif. Konsistensi permainan di lapangan menjadi syarat yang harus dipenuhi bila ingin mendapatkan peluang besar lolos ke perempat final Liga Champions.

"Jadi sekarang nasib ada di tangan Chelsea sendiri. Performa mereka sedang tidak menentu di liga domestik. Kata hati saya mengatakan seperti itu," imbuh Dennis Wise.

(Bola.net/Fitri Apriani)