FOLLOW US:


Dortmund Saingi Arsenal Dalam Perburuan Ramos

20-12-2013 11:57
Dortmund Saingi Arsenal Dalam Perburuan Ramos
Adrian Ramos © AFP
Bola.netBola.net - Seiring dengan dipastikannya kepergian striker utama, Robert Lewandowski di akhir musim nanti, Borussia Dortmund telah mulai menyortir sejumlah nama yang akan direkrut sebagai pengganti penyerang asal Polandia itu. Sejumlah tukang gedor kenamaan seperti Diego Costa atau Jackson Martinez telah dikabarkan berada dalam radar Die Borussien.

Meski demikian, bukan berarti mereka menutup mata terhadap alternatif lain yang lebih murah. Harian Bild memberitakan bahwa Dortmund juga melirik nama striker Hertha Berlin, Adrian Ramos, sebagai salah satu calon suksesor Lewandowski.

Pemain asal Kolombia ini tampil impresif di musim 2013-14 dengan mengemas 10 gol dan empat assist dalam 16 laga Bundesliga. Selain itu, ia juga tidak perlu banyak beradaptasi lagi karena sudah empat tahun merasakan atmosfer sepakbola Jerman.

Asisten manajer Hetha, Michael Preetz, juga sudah menyatakan pesimis bisa mempertahankan sang striker setelah beberapa waktu lalu pelatih Dortmund, Jurgen Klopp, memberikan pujiannya terhadap Ramos. Hertha kabarnya akan memasang banderol 5,5 juta Euro bagi siapapun yang tertarik membeli eks pemain America de Cali ini.

Dortmund harus bersaing dengan Arsenal yang kabarnya juga menginginkan Ramos sebagai pelapis dari Olivier Giroud. Kontrak Ramos di Olympiastadion sendiri masih tersisa hingga 2015.