FOLLOW US:


Inter Tolak Wacana Barter Guarin Dengan Juan Mata

18-12-2013 12:10

 | Fredy Guarin

Inter Tolak Wacana Barter Guarin Dengan Juan Mata
Fredy Guarin, mati-matian diburu Chelsea? © AFP
Bola.netBola.net - Nama penggawa Internazionale, Fredy Guarin, dikabarkan menjadi salah satu buruan teratas dari Chelsea di bursa transfer Januari mendatang. Gelandang asal Kolombia tersebut diincar The Blues karena kualitasnya yang mumpuni serta keuntungan tersendiri karena tidak berstatus cup-tied di ajang Liga Champions.

Proses negosiasi antara kedua klub masih terus berjalan dan masih belum menemui titik terang. Alfredo Pedulla, seorang jurnalis dari Gazzetta dello Sport, melaporkan bahwa Chelsea telah memberikan tawaran menarik untuk menukar Guarin dengan playmaker asal Spanyol, Juan Mata.

Nerazzurri kabarnya tak tertarik dengan tawaran tersebut dan menyatakan bahwa mereka hanya menginginkan uang bagi siapapun yang ingin membeli Guarin. Inter memang tengah butuh dana lumayan besar setelah secara resmi menunjukkan minat mereka terhadap striker PSG, Ezequiel Lavezzi. Chelsea sendiri masih mempertimbangkan opsi lain yang bisa ditempuh untuk mendatangkan Guarin.

Gelandang tenaga kuda berusia 26 tahun ini sendiri didatangkan dengan status pinjaman dari Porto pada Januari 2012 sebelum akhirnya diikat secara permanen enam bulan kemudian dengan nilai transfer 11 juta Euro. Musim ini ia telah bermain dalam 16 laga Serie A dengan sumbangan tiga gol dan enam assist.