FOLLOW US:


Arsenal Siap Datangkan Ramos di Bursa Transfer Januari

18-12-2013 15:07
Arsenal Siap Datangkan Ramos di Bursa Transfer Januari
Adrian Ramos © AFP
Bola.netBola.net - Dalam bursa transfer musim dingin yang akan dibuka Januari mendatang, Arsenal kabarnya akan memprioritaskan perburuan untuk mendapatkan striker tambahan. Saat ini klub asal kota London ini bisa dikatakan tidak memiliki pelapis yang cukup memadai bagi Olivier Giroud.

Nicklas Bendtner masih angin-anginan, Lukas Podolski dan Yaya Sanogo tengah berjuang menghadapi cedera, sementara Park Chu-Young tak pernah benar-benar dipercaya oleh Manajer Arsene Wenger.

Sport Direct News memberitakan bahwa Arsenal kini mengarahkan bidikan mereka terhadap striker subur Hertha Berlin, Adrian Ramos. Pemain asal Kolombia ini telah melesatkan 10 gol dan empat assist dalam 16 laga Bundesliga saat ini, sebuah angka yang cukup impresif.

Ramos dikenal sebagai pemain serba bisa yang tidak hanya mampu bermain di posisi penyerang tengah, tapi juga penyerang sayap di kedua sisi. Selain itu statusnya yang belum cup-tied juga menguntungkan bagi Arsenal karena bisa langsung dimainkan di ajang Liga Champions.

Untuk mendapatkan pemain berusia 27 tahun ini, Arsenal kabarnya hanya perlu merogoh kocek sekitar 5 juta Euro. Hertha kabarnya juga tak keberatan melepas pengoleksi 22 caps bersama Timnas Kolombia ini jika ada tawaran yang tepat, mengingat kontraknya juga akan habis pada tahun 2015 mendatang.