FOLLOW US:


Dybala Minta Juventus Tak 'Minder' Melawat ke Allianz Arena

24-02-2016 10:15

 | Paulo Dybala

Dybala Minta Juventus Tak 'Minder' Melawat ke Allianz Arena
Paulo Dybala © Juve
Bola.netBola.net - Penyerang Juventus, Paulo Dybala meminta rekan-rekannya untuk tetap optimis menyongsong leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Allianz Arena setelah di leg pertama hanya bermain imbang 2-2 lawan Bayern Munchen.

Juventus memang patut khawatir bila melihat bagaimana Die Roten saat bermain di kandang mereka sendiri. Pasalnya, musim ini pasukan Josep Guardiola itu belum merasakan kekalahan saat bermain di depan pendukung sendiri di semua kompetisi.

Melihat catatan apik Bayern Munchen itu, Dybala meminta Juventus tak berkecil hati. Menurutnya, bila mereka mampu mengulang penampilan seperti pada babak kedua, ia yakin Bianconeri mampu membalikkan prediksi.

"Kami harus pergi ke tempat yang sangat sulit untuk leg kedua, di mana hanya ada sedikit tim yang menang. Tapi kami tahu bahwa bila kami meniru perjuangan yang kami tunjukkan di babak kedua malam ini, kami bisa melakukannya," tandasnya.

Sebagai informasi, pada leg pertama tersebut Juventus sempat tertinggal dua gol lewat gol Thomas Muller dan Arjen Robben, tuan rumah mampu bangkit lewat dua gol dari Paulo Dybala dan Stefano Sturaro.