EDF: Atletico Lebih Ingin Menang Daripada AS Roma

Bola.net | 23 November 2017 09:45
Eusebio Di Francesco (c) ASR
- Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco mengungkapkan bahwa kekalahan melawan Atletico Madrid karena lawan mereka memiliki tekad dan keinginan yang lebih besar daripada timnya.


Giallorossi hanya butuh satu poin untuk memastikan satu tiket ke babak 16 besar Liga Champions. Namun sat tandang ke Wanda Metropolitano, mereka justru kalah dua gol tanpa balas.


Setelah bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Giallorossi kebobolan oleh gol Antoine Griezmann pada menit ke-69 sebelum digandakan oleh Kevin Gameiro di menit ke-85. AS Roma sendiri mengakhiri laga dengan 10 pemain setelah Bruno Peres mendapatkan kartu kuning kedua pada menit ke-83.


"Jangan lupakan kualitas pemain Atletico. Kami melakukannya dengan sangat baik sampai gol pertama mereka, tapi tak terlalu tepat dalam umpan-umpan kami dan seharusnya lebih tajam di sepertiga akhir," ujarnya.


"Mereka menciptakan sangat sedikit selain dari bola mati sampai gol yang entah datang dari mana," sambungnya.


"Selain hasilnya, saya merasa saat kami bisa agresif di tempat seperti ini, kami harus lebih tajam di umpan terakhir dan tetap tenang. Atleti butuh kemenangan, itu satu-satunya hasil yang mereka inginkan dan mereka menginginkannya lebih daripada kami pada hari ini," tandasnya.[initial]


 (foti/dzi)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR