FOLLOW US:


Eks Liverpool Ini Sebut Pogba Harus Belajar dari Fellaini

13-09-2017 19:19

 | Paul Pogba

Eks Liverpool Ini Sebut Pogba Harus Belajar dari Fellaini
Paul Pogba © AFP

Bola.net - Bintang Manchester United Paul Pogba diminta oleh Graeme Souness agar mencontoh permainan rekan satu timnya, Marouane Fellaini.

Musim ini, Pogba menjalani start yang bagus bersama dengan Setan Merah. Hal tersebut tak lepas dari adanya rekan baru yakni Nemanja Matic, yang membuatnya jadi lebih bebas bergerak menerjang pertahanan lawan.

Sejauh ini, ia sudah bermain di enam pertandingan di semua ajang kompetisi. Ia mencetak dua gol dan dua assist sejauh ini.

Di pertandingan terakhirnya, yakni melawan FC Basel di Liga Champions grup A di Old Trafford, Rabu (13/09), Pogba dijadikan starter oleh Jose Mourinho. Namun ia hanya bisa bermain selama 19 menit karena mengalami cedera.

Namun, bukannya bersimpati, Souness malah melontarkan kritikan tajam kepada pemain asal Prancis tersebut. Ia menyebut Pogba mestinya belajar agar bisa tampil lebih baik lagi dari Fellaini.

Marouane Fellaini



Selain itu, ia juga menyindir Pogba mirip seorang YouTuber. Sindiran itu sendiri berasal dari seringnya eks pemain Juventus tersebut pamer skillnya di atas lapangan.

"Ia sedikit mirip dengan seorang YouTuber. Saya ingin melihat Paul Pogba melakukan apa yang dilakukan oleh Fellaini," ujarnya seperti dilansir Metro.

Tak sampai di situ, eks pemain Liverpool tersebut juga mengkritik Pogba karena tak memenangkan banyak trofi di sepanjang karirnya sejauh ini. padahal, gelandang 24 tahun itu sendiri sejauh ini sudah memenangkan empat Scudetto dan satu gelar Liga Europa. (mtr/dim)