FOLLOW US:


Enrique Kesampingkan Peran Penting Iniesta

07-12-2016 12:19

 | Andres Iniesta

Enrique Kesampingkan Peran Penting Iniesta
Andres Iniesta © AFP

Bola.net - Luis Enrique mengaku amat senang dengan performa Barcelona di pertandingan melawan Borussia Monchengladbach semalam, namun ia membantah bahwa kehadiran Andres Iniesta telah mendongrak permainan timnya.

Iniesta masuk sebagai pemain pengganti di laga Clasico pekan lalu dan ia turun sebagai starter di pertandingan melawan tim Bundesliga yang berakhir dengan kemenangan 4-0, di mana Arda Turan mencetak hat-trick dan Lionel Messi membuat gol ke-10 di Liga Champions musim ini.

Iniesta sendiri sebelumnya sempat absen karena cedera selama enam pekan dan Barca gagal menang di empat dari tujuh pertandingan.

Namun Enrique mengatakan di ESPN: "Statistik di sepakbola kadang sedikit tidak masuk akal. Iniesta adalah pemain yang mampu melewati lawan ketika menguasai bola, menemukan celah untuk mengumpan. Namun tim kami selalu memiliki ide yang sama."

"Saya puas dengan sirkulasi bola. Kami bermain di sepanjang laga di hampir daerah lawan."

"Menurut saya ini adalah salah satu pertandingan di mana kami bermain amat akurat, dalam hal sirkulasi bola, yang mana ini kabar bagus. Kami ingin terus bermain dengan cara seperti ini, dan di atas semua itu, di Camp Nou."