FOLLOW US:


Ramos Ingatkan Madrid Tak Kendor Seperti Era Ancelotti

07-12-2016 11:24

 | Sergio Ramos

Ramos Ingatkan Madrid Tak Kendor Seperti Era Ancelotti
Sergio Ramos © AFP

Bola.net - Sergio Ramos mengingatkan Real Madrid untuk tidak terbuai dengan rekor tak terkalahkan mereka di bawah asuhan Zinedine Zidane musim ini.

Di bawah asuhan Zidane, Madrid tidak pernah sekalipun menelan kekalahan sejak musim kompetisi kali ini bergulir. Dan mereka akan bisa menyamai rekor klub di musim 88/89, jika bisa menghindar dari kekalahan di tangan Dortmund malam nanti.

Namun Ramos mengingatkan bahwa Madrid juga pernah mengalami momen serupa di musim kedua bersama Carlo Ancelotti, sebelum tim akhirnya mengalami penurunan pasca Natal, menutup musim tanpa trofi, dan manajer Italia dipecat dari jabatannya.

"Tidak lama sebelumnya, kami juga mengalami periode yang sama tanpa kekalahan dan semuanya jadi sulit setelah Natal. Itu masih segar dalam ingatan kami. Kami tidak bisa terlena dengan apa yang kami raih di Camp Nou pekan lalu," tutur Ramos menurut laman resmi klub.

"Masih ada satu musim menanti dan juga kami harus bermain di Piala Dunia Antarklub, yang sebelumnya membuat form kami menurun. Kami harus belajar dari kesalahan dan semoga hal yang sama tidak terjadi lagi."