FOLLOW US:


Enrique: Kita Lihat Apakah Neymar Bisa Dihentikan dengan Doa

14-02-2017 12:30

 | Luis Enrique

Enrique: Kita Lihat Apakah Neymar Bisa Dihentikan dengan Doa
Neymar dan Lionel Messi © AFP

Bola.net - Luis Enrique belum lama ini memberikan tanggapan atas pujian yang diberikan oleh Thiago Silva untuk trio penyerang Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez, atau yang sering disebut dengan MSN.

Jelang pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Paris, Silva mengatakan bahwa ketiga pemain itu memiliki kekuatan yang luar biasa di lini serang dan satu-satunya cara efektif untuk menghentikan mereka adalah dengan berdoa.

Namun demikian, Enrique menepis pujian yang terdengar amat luar biasa tersebut dan meminta media untuk menantikan saja bagaimana laga kedua klub berjalan dini hari nanti.



"Kita akan lihat saja apa yang terjadi nanti, namun kata-kata Thiago Silva merupakan bentuk kekaguman pada Leo, Luis, dan Neymar. Mereka memang pemain yang berbeda, unik. Kami sudah tahu laga nanti akan sulit. Anda harus memberikan penampilan terbaik," tutur Enrique menurut AS.

Enrique lantas mengatakan bahwa level permainan PSG sudah banyak mengalami peningkatan sejak pertemuan terakhir kedua tim di benua Biru.

"Memang benar bahwa dalam beberapa bulan, seiring dengan datangnya jadwal pertandingan yang padat, bisa terjadi perubahan performa. Saya kini melihat PSG dalam level yang amat tinggi, level yang menurut saya akan berbahaya, jika melihat individu yang mereka punya. Target kami adalah menunjukkan permainan yang bagus dan menang." (as/rer)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Champions

- - -