FOLLOW US:


Eriksen: Tottenham Kini Sudah Dewasa

13-09-2017 11:00

 | Christian Eriksen

Eriksen: Tottenham Kini Sudah Dewasa
Christian Eriksen © AFP

Bola.net - Pemain Tottenham, Christian Eriksen, berkeras bahwa klubnya kini ada dalam posisi yang lebih baik untuk bisa bicara banyak di Liga Champions musim ini.

Tim asuhan Mauricio Pochettino gagal menembus fase 16 besar musim lalu, usai menelan dua kekalahan di laga kandang di Wembley, dan juga punya tugas berat musim ini usai diundi di grup yang sama dengan Real Madrid dan Borussia Dortmund.

"Kami ada di situasi yang berbeda dan sekarang kami sudah sedikit lebih dewasa sebagai tim," tutur Eriksen menurut laman resmi klub.

"Kami tahu bahwa semuanya memang seperti tahun lalu, kami tahu apa yang harus diubah dan dipertahankan. Saya kira secara sepakbola atau taktik takkan ada banyak perubahan. Saya kira ini hanya soal mental."

Selebrasi Christian Eriksen.

"Semua orang benar-benar termotivasi untuk menunjukkan pada dunia bahwa kami sudah menjadi lebih baik dibanding musim lalu. Ada banyak lawan sulit, jadi tidak ada tempat yang lebih baik untuk membuktikan kemampuan ketimbang di Liga Champions."

"Anda akan lihat perkembangan kami sebagai tim. Liga Champions hanya soal laga besar, jadi kami hanya ingin menghadapi tim besar. Saya kira akan ada beberapa laga yang menyenangkan."

Spurs akan memulai petualangan mereka di Eropa malam nanti, ketika menjamu Dortmund.