FOLLOW US:


Fabregas Yakin Chelsea Sanggup Lukai Barcelona

19-02-2018 11:59

 | Cesc Fabregas

Fabregas Yakin Chelsea Sanggup Lukai Barcelona
Cesc Fabregas © ist

Bola.net - Gelandang andalan Chelsea, Cesc Fabregas, meyakini timnya mampu menyulitkan Barcelona saat keduanya bertemu pada babak 16 besar Liga Champions pada 21 Februari nanti. Dia menyebut, kondisi para pemain Chelsea saat ini sedang penuh percaya diri untuk melawan Barcelona.

Pemain yang juga pernah bermain untuk Barcelona ini mengatakan bahwa Chelsea sudah mengetahui celah dalam permainan Barca dan akan memanfaatkannya semaksimal mungkin.

Menurutnya, kunci melawan Barcelona adalah di saat pertandingan baru dimulai. Pada menit-menit awal ini, Chelsea harus mampu bermain sabar dan terorganisasi dengan rapi.

"Mereka akan mencoba menerapkan tekanan tinggi pada kami, selalu berusaha merebut bola. Jika kami mampu melewati tahap pertama ini dan tidak berada dalam posisi yang terlalu tertekan, saya rasa kami mampu melukai mereka," ujar dia di Daily Express.

Dia menambahkan, gaya permainan Barcelona berakibat pada adanya celah di lini pertahanan. Kesempatan inilah yang akan dimaksimalkan oleh para pemain Chelsea.

"Mereka akan meninggalkan banyak ruang terbuka di belakang."

"Kami punya waktu yang cukup untuk bersiap-siap dan saya pikir pelatih akan menemukan solusi yang tepat," tandas dia.