FOLLOW US:


Fellaini Minta Manchester United Move On

09-12-2015 13:16

 | Marouane Fellaini

Fellaini Minta Manchester United Move On
Marouane Fellaini © MUFC
Bola.netBola.net - Usai kalah dari Wolfsburg pada pertandingan dini hari tadi, Marouane Fellaini mengajak rekan-rekannya untuk segera move on. Fellaini menyebut bahwa United tidak perlu meratapi terlalu lama kekalahan ini agar mereka bisa fokus ke laga berikutnya.

Berkat kekalahan semalam, Setan Merah harus tersingkir dari Liga Champions musim ini. Fellaini selaku salah satu punggawa United yang turun pada laga tersebut meminta rekan-rekannya untuk segera bangkit karena masih ada banyak laga yang harus dimainkan United musim ini.

"Kami tidak beruntung malam ini. Kami harus segera melupakan kekecewaan ini secepat-cepatnya" ujar Fellaini kepada BT Sports. Gelandang berabut Kribo ini meminta rekan-rekannya agar dapat kembali ke performa terbaik mereka dan menyonsong sisa musim yang masih panjang.

"Kami harus segera pulih dari keterpurukan ini dengan cepat dan kami harus fokus untuk pertandingan selanjutnya" tutup mantan gelandan Everton tersebut. Akhir pekan nanti United akan melakoni partai tandang ke markas Bournemouth.