FOLLOW US:


Ferdinand: Standar Penampilan Ronaldo Tak Masuk Akal

13-04-2017 10:20

 | Cristiano Ronaldo

Ferdinand: Standar Penampilan Ronaldo Tak Masuk Akal
Cristiano Ronaldo © AFP

Bola.net - Rio Ferdinand memberikan pujian pada bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, usai ia kembali menunjukkan kelasnya di Liga Champions.

Ronaldo memborong dua gol kemenangan Madrid, ketika mereka bangkit dari posisi tertinggal untuk menundukkan Bayern Munchen 2-1 di leg pertama perempat final di Allianz Arena.

Arturo Vidal mencetak gol dan kemudian gagal menendang penalti, namun kartu merah Javi Martinez membuat Madrid hanya harus melawan 10 orang di babak kedua.

Dua gol Ronaldo sendiri memastikan ia menjadi pemain pertama yang mampu mencetak 100 gol di kancah kompetisi Eropa. Ferdinand, mantan rekannya di Manchester United, mengaku kagum dengan catatan pemegang empat trofi Ballon d'Or tersebut.

Rio Ferdinand

"Dia adalah orang yang amat terobsesi dan juga pesepakbola dengan obsesi besar untuk terus menjadi lebih baik tiap tahun dan mempertahankan kualitas itu," tutur Ferdinand di BT Sport.

"Standar yang ia terapkan untuk dirinya sendiri benar-benar tidak masuk akal."

Ronaldo sendiri sebelumnya sempat puasa gol selama 11 jam, sebelum ia akhirnya mampu mencatatkan namanya di papan skor di Jerman semalam.