FOLLOW US:


Pjanic: Awas, Ingat Ketika Barca Lawan PSG

12-04-2017 14:20

 | Miralem Pjanic

Pjanic: Awas, Ingat Ketika Barca Lawan PSG
Miralem Pjanic © JUVE

Bola.net - Miralem Pjanic meminta Juventus untuk tidak terlalu berlebihan menikmati kemenangan mereka atas Barcelona di Turin dini hari tadi.

Tim asuhan Massimiliano Allegri menunjukkan performa dominan ketika bermain di kandang sendiri dan menghajar tim Catalan tiga gol tanpa balas di leg pertama babak perempat final Liga Champions.

Paulo Dybala menjadi bintang di laga tadi. Pemain muda Argentina itu mencetak dua gol vital dalam kemenangan Bianconeri.

Selain itu, gol Juventus lainnya dicetak oleh Giorgio Chiellini yang sukses menanduk bola usai menyambut umpan tendangan sudut dari gelandang Bosnia, Pjanic.

Namun demikian, Pjanic meminta Juventus untuk belajar dari PSG, yang kalah 1-6 di Camp Nou usai sebelumnya mereka menang 4-0 di leg pertama babak 16 besar musim ini.

Giorgio Chiellini

"Itu adalah pertandingan hebat untuk kedua tim. Tentu saja kami bahagia sudah berhasil mencetak tiga gol dan 3-0 adalah skor yang bagus untuk kami," tutur Pjanic di BT Sport.

"Namun ini masih belum berakhir. Kami tahu apa yang mereka lakukan melawan PSG dan kami tidak harus menderita seperti itu. Kami harus hati-hati karena pertandingan di Barcelona selalu sulit. Mereka punya pemain hebat. Kami tahu apa yang bisa mereka lakukan."

"Kami akan berusaha mencetak gol lagi dan melakukan pekerjaan yang baik di sana."