FOLLOW US:


Fernaindinho Puas City Terus Perkasa di Eropa

28-09-2017 12:20

 | Fernandinho

Fernaindinho Puas City Terus Perkasa di Eropa
Fernandinho © ist

Bola.net - Gelandang Manchester City, Fernandinho, mengklaim bahwa timnya sudah mengambil langkah besar untuk lolos dari fase grup Liga Champions, usai menang 2-0 atas Shakhtar Donetsk kemarin.

Gol dari Kevin de Bruyne dan Raheem Sterling membantu The Citizens unggul tiga angka di puncak klasemen Grup F dan mempertahankan start sempurna mereka di kompetisi, usai sebelumnya menang 4-0 atas Feyenoord.

Fernandinho, yang menutup delapan tahun karirnya di Shakhtar untuk pindah ke City di 2013, mengatakan bahwa timnya kini mulai merasa optimis menjelang pertandingan ketiga di fase grup, melawan Napoli bulan depan.

"Saya kenal hampir semua pemain mereka. Saya bermain bersama mereka ketika masih di sana. Saya tahu mereka bisa menciptakan masalah untuk kami, terutama dengan menguasai bola," tutur Fernandinho menurut Sportsmole.

Selebrasi Leroy Sane bersama pemain Manchester City.

"Namun kami bersabar dalam bertahan dan ketika kami menguasai bola, kami coba menciptakan peluang. Kami punya beberapa peluang dan pada akhirnya kami mencetak dua gol dan meraih tiga angka."

"Saya pikir kami membuat langkah besar untuk lolos ke babak berikutnya. Itu bagus. Jika anda ingin ada di puncak grup, anda harus merebut hampir semua poin yang ada. Dua kemenangan beruntun di fase grup memang bagus, namun sekarang kami harus memikirkan Napoli, karena itu akan jadi pertandingan yang berat untuk kami."

City selalu berhasil memastikan diri lolos ke babak 16 besar di empat musim terakhir.