FOLLOW US:


Gelandang Atletico: Lawan Juventus Ibarat Perang

12-03-2019 09:04
Gelandang Atletico: Lawan Juventus Ibarat Perang
Juventus vs Atletico Madrid © Bola.net

Bola.net - Laga melawan Juventus diyakini bakal berjalan dengan sangat sengit oleh gelandang Atletico Madrid, Koke. Bahkan, Koke mengibaratkan jika laga tersebut tak ubahnya sebagai medan perang selama 90 durasi permainan.

Setelah menjalani leg pertama di Wanda Metropolitano dengan kemenangan 2-0, Atletico akan menjadi tamu pada leg kedua babak 16 Besar Liga Champions lawan Juve. Laga akan digelar di Allianz Stadium, Rabu (13/3) dini hari WIB.

Keunggulan agregat 2-0 tentu membuat kubu Atletico di atas angin. Namun, kondisi ini tidak membuat Koke lengah sedikitpun. Baginya, segala kemungkinan masih bisa terjadi pada leg kedua.

Simak pernyataan Koke yang mengibaratkan laga leg kedua sebagai perang di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 3

Ibarat Perang

Berkaca pada hasil yang didapatkan oleh Real Madrid dan PSG, keunggulan di leg pertama memang tidak menjamin akan lolos ke perempat final. Karena itu, Koke tidak ingin penggawa Atletico lengah dan meraih hasil buruk di Turin.

Koke ingin Atletico tampil penuh semangat dan membuktikan apa yang bisa dilakukan di atas lapangan.

"Kami bersemangat dan harus memberi bukti di lapangan. Kami sudah memainkan laga pada atmosfer yang gegap gempita jadi kami tahu harus bersikap seperti apa. Ini akan seperti perang di atas lapangan," ucap Koke.

"Tapi, ini adalah duel 11 lawan 11. Kami harus tetap rendah hati dan kami akan lolos," tandas gelandang asal Spanyol tersebut.

2 dari 3

Tak Pikirkan Cara Main Juve

Juventus diprediksi akan langsung tampil menyerang di laga melawan Atletico. Tidak ada pilihan lain bagi Juve. Si Nyonya Tua harus menyerang sejak menit awal untuk memetik kemenangan dengan keunggulan tiga gol jika ingin lolos ke perempat final.

Koke tentu saja menyadari bahwa Juve kemungkinan besar akan tampil menekan sejak menit awal. Tapi, dia memilih tak peduli.

"Yang paling saya pikirkan adalah bagaimana kami akan bermain. Kami tahu bahwa kami punya hasil bagus di leg pertama, tapi semuanya bisa terjadi. Itu akan sangat bergantung pada kami. Juve sangat kuat di udara dan mereka punya pertahanan kuat," papar Koke.

3 dari 3

Berita Video

Berita video Carles Puyol menyapa para fans Indonesia dalam acara UEFA Champions League Trophy Tour presented by Heineken.