FOLLOW US:


Gelandang Basel Sebut Liverpool Beda Level Dengan Madrid

02-10-2014 12:30

 | Serey Die

Gelandang Basel Sebut Liverpool Beda Level Dengan Madrid
Serey Die © LFC
Bola.netBola.net - Gelandang Basel, Serey Die memberikan pendapat mengenai kesuksesan timnya mengandaskan Liverpool 1-0 di St. Jakob Park (01/10). Pemain asal Pantai Gading ini menyebut timnya bisa menang, salah satunya karena kualitas permainan The Reds tidak sebaik lawan yang dihadapi Basel sebelumnya, Real Madrid.

Pada laga pertama, Basel dipermak 1-5 saat bermain di kandang Madrid, Santiago Bernabeu. Selain faktor kualitas lawan, Die menyebut bahwa kemenangan tersebut juga diraih berkat dukungan fanatik suporter Basel di markas sendiri.

"Membandingkan kemenangan ini dengan kekalahan lawan Madrid? Pertama-tama, mereka bukanlah lawan yang memiliki level yang sama. Anda juga tak boleh lupa bahwa kami punya keuntungan bermain di kandang," ungkap pria yang terpilih sebagai man of the match dalam laga kontra Liverpool tersebut.

"Dengan dukungan fans yang kami miliki, kami ingin memberikan segalanya. Laga lawan Real berjalan sangat kacau, namun kami sudah melupakannya. Senang melihat kami bisa tampil baik lawan Liverpool."

Gol tunggal Basel dalam laga tersebut dicetak oleh kapten Marco Streller pada menit ke 52.