FOLLOW US:


Gol Pertama Bayern Bikin Smalling Kecewa Berat

10-04-2014 18:01

 | Chris Smalling

Gol Pertama Bayern Bikin Smalling Kecewa Berat
Chris Smalling. © afp
Bola.netBola.net - Defender Manchester United, Chris Smalling, mengaku dirinya kecewa setelah timnya ditendang keluar dari Liga Champions oleh Bayern Munich di babak perempat final, Kamis (10/04). Namun, yang membuatnya lebih kecewa lagi adalah ketika Setan Merah kebobolan sesaat setelah Patrice Evra membobol gawang Die Roten.

Di leg pertama pekan lalu di Old Trafford, kedua tim tersebut bermain imbang 1-1. Namun, di leg kedua di Allianz Arena, Bayern bisa unggul 3-1. Alhasil, Setan Merah pun harus mengucapkan sayonara pada kompetisi paling elit di Eropa tersebut.

Di laga leg kedua tersebut, United sempat memberikan perlawanan sengit pada Bayern. Bahkan, mereka bisa unggul lebih dahulu melalui Patrice Evra. Namun, gol tersebut kemudian langsung dibalas oleh Mario Mandzukic semenit kemudian. Die Roten pun akhirnya menambah dua gol lagi melalui Thomas Muller dan Arjen Robben.

Smalling pun mengungkapkan bahwa ia kecewa dengan kekalahan tersebut, dan khususnya pada gol pertama Bayern. "Gol itu sangat mengecewakan," keluhnya pada MUTV.

"Di sebagian besar dari laga tersebut, kami bisa mengatasi crossing-crossing mereka. Ketika kami kebobolan begitu cepat usai mencetak gol, melalui umpan crossing, setelah mampu bertahan dengan baik, sangatlah mengecewakan. Gol itu memberikan mereka inisiatif untuk bermain lebih menekan lagi," sambungnya.