FOLLOW US:


Guardiola Tegaskan Man City Bukanlah Tim Favorit di Liga Champions

17-09-2018 10:20

 | Josep Guardiola

Guardiola Tegaskan Man City Bukanlah Tim Favorit di Liga Champions
Pemain Manchester City Merayakan Gol David Silva © AP

Bola.net - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola meminta pemainnya untuk membuktikan diri di Liga Champions 2018/19 ini. Kamis (20/9) mendatang, Man City akan menjamu Lyon di Etihad Stadium untuk memulai perjalanan mereka di fase grup Liga Champions musim ini.

Sepanjang sejarah tampil di Liga Champions, Man City tak pernah melaju lebih jauh dari babak semifinal. Kala itu di musim 2015/16, Man City takluk dari Real Madrid yang pada akhirnya menjadi juara.

Di musim pertamanya menangani Man City, Guardiola hanya mampu membawa timnya sampai babak 16 besar dan takluk di hadapan Monaco. Musim lalu, alias di musim keduanya, Guardiola dan Man City takluk di perempat final dari Liverpool.

Sepanjang karier kepelatihannya, Guardiola sukses meraih dua gelar juara Liga Champions bersama Barcelona, namun selama melatih Bayern Munchen dia tak pernah mempersembahkan trofi tertinggi di sepak bola Eropa tersebut.

Dia pun menjamin perjalanannya dengan Man City di Liga Champions tak akan mudah. Baca penjelasan Guardiola selengkapnya di bawah ini: