FOLLOW US:


Hasil Pertandingan Malmo vs PSG: Skor 0-5

26-11-2015 05:10

 | Zlatan Ibrahimovic

Hasil Pertandingan Malmo vs PSG: Skor 0-5
Zlatan Ibrahimovic mudik ke kampung halamannya © AFP
Bola.netBola.net - Zlatan Mudik, PSG Pesta Gol

Momen mudik Zlatan Ibrahimovic ke kota kelahirannya ditandai dengan pesta lima gol PSG ke gawang Malmo dalam laga matchday 5 Liga Champions yang dihelat di Swedbank Stadion, Kamis (26/11) dini hari WIB.

Zlatan sendiri sukses menyumbang satu gol di laga ini. Angel Di Maria memborong dua gol, sedangkan dua gol lainnya dibagi kepada Adrien Rabiot dan Lucas Moura.

Meski bertindak sebagai tim tamu, namun PSG justru sudah berhasil membuka keunggulan di menit ketiga lewat Rabiot memanfaatkan assist Gregory van der Wiel.

Menit 14, Les Parisiens sukses menggandakan keunggulan. Kali ini Di Maria yang mencatatkan namanya di papan skor meneruskan assist cantik Blaise Matuidi.

Kedua tim saling berganti menyerang di sisa babak pertama, namun tak ada gol lagi yang tercipta. Skor 2-0 untuk keunggulan tim tamu bertahan hingga turun minum.

Hanya kurang dari tiga menit usai kembali dari kamar ganti, PSG makin menjauh menjadi 3-0 lewat gol Zlatan. Tak ada selebrasi dari Zlatan usai mencetak gol ke gawang tim yang sudah membesarkan namanya.

Malmo sempat memiliki peluang untuk memperkecil skor ketika mereka mendapat hadiah penalti di menit 60. Sayang Markus Rosenberg gagal menjalankan tugasnya dengan sempurna usai tembakan 12 pas yang ia lepaskan hanya membentur tiang gawang.

Kegagalan penalti Rosenberg membuat mental Malmo makin turun. Gawang Johan Wiland harus kebobolan untuk keempat kalinya di menit 68. Lagi-lagi Di Maria yang menjadi aktornya. Sundulan Di Maria tak mampu dihentikan Wiland masuk ke gawangnya.

Pemain pengganti, Lucas Moura tak mau ketinggalan mencatatkan namanya di papan skor. Free kick cantik Lucas di menit 82 melengkapi kemenangan PSG menjadi 5-0. Skor ini pun bertahan hingga peluit panjang dibunyikan wasit.

Susunan Pemain

Malmo: Wiland; Tinnerholm, Brorsson, Bengtsson, Konate; Rodic (Eikrem 60'), Lewicki, Adu (Rakip 81'), Berget; Rosenberg, Djurdjic (Kroon 69').

PSG: Trapp; Van der Wiel, Silva, Marquinhos, Maxwell; Rabiot, Motta (Lucas 69'), Matuidi; Di Maria (Stambouli (69'), Ibrahimovic (Augustin 85'), Cavani.

Statistik Laga

Ball possession: 37% - 63%

Shots: 6 - 12

Shots on target: 3 - 6

Corner: 7 - 4

Offside: 4 - 3

Kartu kuning: 2 - 0

Kartu merah: 0 - 0.