FOLLOW US:


Hibur Neymar Usai Final Liga Champions, Begini Penjelasan David Alaba

28-08-2020 09:29

 | Ari Prayoga

Hibur Neymar Usai Final Liga Champions, Begini Penjelasan David Alaba
David Alaba berusaha menghibur Neymar. © Pool EPA via AP Photo

Bola.net - Bek Bayern Munchen, David Alaba akhirnya menjelaskan alasan mengapa ia menghibur bintang PSG, Neymar sesaat setelah laga final Liga Champions berakhir.

Dalam partai final yang digelar di Estadio da Luz, Lisbon tersebut, Bayern meraih kemenangan 1-0 berkat gol tunggal yang dicetak oleh Kingsley Coman.

Setelah peluit panjang berbunyi, alih-alih berselebrasi bersama rekan setimnya, Alaba justru terlihat memeluk dan menghibur Neymar dalam waktu cukup lama.

1 dari 2

Pengakuan Alaba

Alaba pun mendapat banyak pujian atas aksinya tersebut. Bek internasional Austria itu mengakui bahwa ia punya alasan tersendiri mengapa ia menghibur Neymar.

"Ternyata seperti itu. Dia merupakan pemain yang mendapat banyak tekanan, dia memikul beban berat di pundaknya, dia yang mengangkat klub secara keseluruhan," ujar Alaba dalam FC Bayern Podcast.

Alaba mengaku senang dengan Neymar bukan hanya karena gaya bermainnya yang atraktif, tetapi juga karena Neymar selalu menunjukkan senyum ketika bermain. "Itu penting. Kita semua mencintai para atlet ini,"

2 dari 2

Kebahagahiaan Alaba

Kesuksesan menjadi juara Liga Champions sekaligus membuat Bayern menyempurnakan musim dengan meraih treble winners. Alaba pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaan dirinya.

"Perasaannya tak bisa dijelaskan. Kami sangat senang dan bersyukur kami bisa merayakan kemenangan ini," tutur Alaba.

Sumber: FC Bayern Podcast