FOLLOW US:


Hormat Ter Stegen Untuk David De Gea

16-04-2019 17:00

 | Ter Stegen

Hormat Ter Stegen Untuk David De Gea
Aksi impresif De Gea saat membantu MU mengalahkan Tottenham. © AP

Bola.net - Penjaga gawang Barcelona, Marc Andre Ter Stegen mengaku sangat antusias jelang pertandingan melawan Manchester United dini hari nanti. Ter Stegen menyebut ia sudah tidak sabar beradu kemampuan dengan penjaga gawang MU, David De Gea.

Dini hari nanti Barcelona akan menggelar partai akbar di Camp Nou. Mereka akan menjamu wakil Inggris, Manchester United di pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions.

Laga ini akan menjadi laga yang menarik. Pasalnya kedua tim diperkuat oleh dua kiper yang disebut-sebut sebagai dua kiper terbaik di dunia saat ini.

Ter Stegen sendiri mengaku sangat kagum dengan David De Gea yang selalu tampil mengesankan di bawah mistar gawang MU. "Dia adalah salah satu penjaga gawang terbaik di dunia saat ini," buka Ter Stegen seperti yang dikutip situs resmi MU.

Baca komentar lengkap kiper Timnas Jerman itu di bawah ini.

1 dari 2

Buktikan Kemampuan

Ter Stegen sendiri merasa senang bisa beradu kemampuan dengan De Gea, di mana ia berharap bisa menunjukkan performa yang tidak kalah baiknya dari kiper Timnas Spanyol tersebut.

"Bagi saya, De Gea sudah menjadi salah satu pemain paling penting di Manchester United pada pertandingan besok. Selalu menyenangkan rasanya bisa bermain melawan pemain yang berada di level tertinggi."

"Saya yakin besok akan menjadi hari yang sulit baik bagi dia atau saya. Kami berdua memiliki tujuan yang sama, yaitu membuat clean sheet. Kami harap tim ini bisa melakukan itu dan mencetak gol, sehingga kami membuat mereka kesulitan nanti."

2 dari 2

Bukan Laga Mudah

Ter Stegen juga menegaskan bahwa menghadapi Manchester United besok akan menjadi tantangan besar bagi Barcelona. Untuk itu sang kiper meminta timnya untuk tidak bermain dengan gegabah saat menghadapi wakil Inggris tersebut.

"United tahu betul bagaimana cara bermain dengan tenang. Mereka membuat segalanya menjadi sulit bagi kami."

"Besok kami ingin bermain dan menguasai pertandingan dengan menguasai bola sebanyak mungkin. Namun tidak hanya itu, kami juga harus bertahan dengan baik seperti saat kami bermain di Old Trafford." tandasnya.