FOLLOW US:


Isuk Dele, Sore Tempe: Paul Scholes Kemarin Minta Carrick Dipecat dan Sekarang Dipuji!

24-11-2021 07:41

 | Asad Arifin

Isuk Dele, Sore Tempe: Paul Scholes Kemarin Minta Carrick Dipecat dan Sekarang Dipuji!
Pelatih caretaker Manchester United, Michael Carrick © AP Photo

Bola.net - Michael Carrick memimpin Manchester United mendapatkan tiga poin krusial saat berjumpa Villarreal pada matchday ke-5 Liga Champions. Hasil ini membuat Paul Scholes harus menjilat ludahnya sendiri karena meragukan Carrick.

United menang dengan skor 2-0 pada matchday ke-5 Liga Champions melawan Villarreal. Pada duel di Estadio de la Cemarica, Rabu (24/11/2021) dini hari WIB, gol-gol United dicetak Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho.

Hasil ini menandai debut apik Carrick sebagai manajer sementara. Selain itu, Carrick juga mengantarkan United meraih satu tempat di babak 16 Besar Liga Champions. United dipastikan menjadi juara Grup F.

Lalu, apa komentar Paul Scholes sebelum dan sesudah laga Villarreal vs Manchester United? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 4

Carrick Harus Dipecat!

Carrick Harus Dipecat!
Paul Scholes © AP Photo

Sebelum pertandingan, Scholes merasa Carrick dan para asisten Ole Gunnar Solskjaer harusnya dipecat seperti sang bos. Sebab, mereka juga punya andil atas hasil buruk yang didapat United selama ini.

"Bisa dibilang lebih banyak Kieran McKenna dan Michael Carrick yang telah mempersiapkan tim. Ole memberi mereka tanggung jawab untuk melakukan itu. Jadi bagaimana itu berubah, saya tidak tahu," buka Scholes pada BT Sport.

"Sekarang saya akan malu menjadi staf setelah apa yang terjadi pada Ole. Mereka semua seharusnya pergi, dipecat, atau pergi sendiri," tutur Scholes.

“Mereka adalah bagian dari tim Ole. Ole memercayai mereka setiap minggu untuk mempersiapkan tim untuk pertandingan. Mereka telah mengecewakan klub - dan para pemain - sama seperti yang dilakukan Ole," tegasnya.

2 dari 4

Isuk Dele, Sore Tempe!

Pepatah Jawa berkata: isuk dele, sore tempe atau pagi kedalai sore menjadi tempe. Itulah yang sedang dilakukan Paul Scholes. Dia meragukan Carrick sebelum laga, tetapi kemudian memberi pujian.

Setelah United mengalahkan Villarreal, Scholes memuji hasil racikan Carrick dan para asisten peninggalan Solskjaer. Sangat kontras dengan apa yang dia katakan sebelum laga.

"Michael Carrick akan sangat senang," buka Scholes dikutip dari BBC Sport.

"Saya yakin dia akan memikirkan Chelsea pada hari Minggu nanti. Itu adalah kinerja yang disiplin dan kemenangan yang hebat. Ini adalah bonus besar untuk lolos dari grup dengan permainan di tangan," katanya.

3 dari 4

Nasib Carrick

Nasib Carrick
Michael Carrick saat bertugas sebagai manajer interim Manchester United pada musim 2021/2022 © Twitter resmi Manchester United

Carrick memberikan kemenangan pada United saat dipercaya sebagai manajer sementara. Tapi, belum ada jaminan bahwa Carrick akan mendapatkan kontrak sebagai manajer permanen atau dipercaya untuk posisi itu hingga akhir musim 2021/2022.

Saat ini, United terus berupaya untuk bisa mendapatkan manajer interim yang akan bertugas hingga akhir musim. Paling baru, ada nama Ernesto Valverde yang disebut sebagai kandidat manajer baru United.

4 dari 4

Klasemen Grup F

Sumber: BT Sport, BBC Sport