FOLLOW US:


Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Hari Ini, 17 April 2019

17-04-2019 13:00
Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Hari Ini, 17 April 2019
Liga Champions © uefa

Bola.net - Turnamen terbesar Eropa, Liga Champions 2019 hadir kembali tengah pekan ini untuk menggelar leg kedua babak perempat final. Dan berikut adalah jadwal siaran langsung Liga Champions hari ini.

Di hari kedua leg kedua perempat final Liga Champions hari ini, akan ada dua pertandingan yang dimainkan. Yang pertama adalah pertemuan Porto melawan Liverpool, dan yang kedua adalah duel Manchester City vs Tottenham.

Di pertandingan pertama, Porto akan menjamu Liverpool di Stadion Dragao. Tuan rumah dituntut bekerja ekstra keras untuk membalikkan ketertinggalan dua gol di leg kedua, di mana mereka kalah 0-2 ketika pertandingan digelar di Anfield pekan lalu. Sulit tapi bukan mustahil mengingat bagaimana Porto bakal mendapatkan dukungan besar dari publik sendiri.

Sedangkan di pertandingan lainnya yang mempertemukan Manchester City melawan tim sesama Premier League, Tottenham juga tak akan sepi.

Meskipun Manchester City kalah 0-1 di pertemuan pertama atas Tottenham, namun jelas The Citizens bukan tipikal tim yang menyerah begitu saja. Tim asuhan Josep Guardiola tersebut tentu akan melakukan segalanya untuk memastikan satu tempat di semifinal Liga Champions.

Jadi, siapa yang bakal melaju ke semifinal? Jangan sampai kelewatan ya.

Berikut jadwal siaran langsung Liga Champions hari ini, Rabu 17 April 2019 selengkapnya.

1 dari 1

Jadwal Liga Champions

Berikut jadwal siaran langsung Liga Champions hari ini:

Kamis (18/4) pukul 02.00 WIB

  • Porto vs Liverpool (RCTI)
  • Manchester City vs Tottenham Hotspur.

Jadwal siaran langsung yang ditayangkan televisi bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Sebagai informasi, semifinal leg pertama Liga Champions akan digelar pada 30 April-1 Mei 2019. Sementara leg kedua semifinal bakal digelar pada 7-8 Mei 2019 mendatang.

Simak terus update terbaru dari Liga Champions hanya di Bola.net. Jangan sampai ketinggalan ya Bolaneters!