FOLLOW US:


Jadwal Siaran Langsung Liga Champions MU vs Sevilla

13-03-2018 17:00

 | Jose Mourinho

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions MU vs Sevilla
David De Gea - Luis Muriel © Bola.net

Bola.net - Liga Champions akan kembali hadir tengah pekan ini. Dan kali ini, Manchester United akan bertemu Sevilla di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Rabu (14/3) dini hari nanti.

Manchester United dan Sevilla sama-sama memiliki peluang untuk lolos ke perempat final. Di pertemuan pertama yang digelar di Ramon Sanchez Pizjuan, kedua tim hanya mampu bermain imbang tanpa gol.

Dengan hasil pertemuan kedua tim, Manchester United jelas memiliki peluang besar untuk lolos karena bermain di depan pendukung sendiri. Namun mereka tak bisa meremehkan Sevilla yang tengah memiliki motivasi besar untuk berbicara banyak di kompetisi paling elit Eropa ini.

The Red Devils sendiri memiliki modal bagus selain hasil imbang di kandang lawan sebelumnya. Pada akhir pekan lalu, tim asuhan Jose Mourinho tersebut sukses meraih kemenangan tipis 2-1 saat melawan rival besar mereka, Liverpool.

Hasil bertolak belakang didapatkan Sevilla di pertandingan terakhir mereka. Melawan Valencia di lanjutan La Liga, tim asuhan Vincenzo Montella tersebut kalah dengan skor 0-2.


AS Roma vs Shakthar Donetsk


Selain pertemuan Manchester United melawan Sevilla, pertandingan yang tak kalah panas dan menarik adalah pertemuan AS Roma melawan Shakhtar Donetsk.

AS Roma sendiri dituntut meraih kemenangan pada pertandingan leg kedua di Olimpico pada Rabu (14/3) dini hari nanti. Kemenangan menjadi kewajiba setelah di leg pertama mereka kalah 1-2 saat tandang ke Ukraina.


Jadwal Siaran Langsung Liga Champions dinihari nanti.


Manchester United Vs Sevilla, 02:45 WIB, Bein Sport 1 / SCTV.

AS Roma Vs Shakthar Donetsk, 02:45 WIB, Bein Sports 2.(bola/dzi)